Selamat datang di dunia gue

Rabu, 22 Februari 2012

Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2011)

Title: Ghost Rider: Spirit of Vengeance
Year: 2011
Rated: PG-13
Released: 17 Feb 2012
Genre: Action, Fantasy, Thriller
Director: Mark Neveldine, Brian Taylor
Writer: Scott M. Gimple, Seth Hoffman
Actors: Nicolas Cage, Ciarán Hinds, Idris Elba, Violante Placido
Plot: As Johnny Blaze hides out in Eastern Europe, he is called upon to stop the devil, who is trying to take human form.
Poster: http://ia.media-imdb.com/images/M/MV5BMT..
Runtime: 1 hr 35 mins
Rating: 5.6
Votes: 4488
ID: tt1071875
tomatoMeter: 15
tomatoImage: rotten
tomatoRating: 3.7
tomatoReviews: 75
tomatoFresh: 11
tomatoRotten: 64
Response: True

Serius! Ketika menyaksikan Cage berperan sebagai Johnny Blaze/Ghost Rider dalam satu adegan di Ghost Rider: Spirit of Vengeance dimana ia tertawa-tawa gila sambil menatap kamera – layaknya beberapa penampilan yang dapat Anda saksikan di YouTube – mau tidak mau mereka yang semenjak lama mengenal Cage akan kembali terkenang akan berbagai memori menyenangkan tentang aktor pemenang Academy Awards tersebut. Momen-momen dimana Cage selalu terlibat dalam film-film berkelas yang memancing perhatian berbagai ajang penghargaan film maupun pujian-pujian dari kritikus film dunia. Anyway, Cage memang selalu berhasil tampil meyakinkan dalam penampilannya. Cukup disayangkan penampilan meyakinkan tersebut terbuang dengan percuma untuk film-film sekelas Ghost Rider: Spirit of Vengeance.

Melanjutkan kisah dari Ghost Rider – Maaf! Kali ini tanpa kehadiran Eva Mendes – Ghost Rider: Spirit of Vengeance mengisahkan mengenai Johnny Blaze yang menyembunyikan dirinya dari kehidupan luar di Eropa Timur akibat kutukan yang harus dijalaninya sebagai seorang Ghost Rider. Persembunyiannya kemudian terganggu oleh kedatangan seorang biksu asal Perancis bernama Moreau (Idris Alba) yang meminta bantuan Blaze untuk menolong seorang anak bernama Danny (Fergus Riordan) yang saat ini, bersama ibunya, Nadya (Violante Placido), sedang dikejar-kejar oleh Roarke (Ciarán Hinds), penjelmaan Setan di atas muka Bumi yang dulu juga sempat membuat perjanjian bersama Blaze dan akhirnya membuatnya menjadi seorang Ghost Rider.

Roarke sendiri mengejar Danny bukan tanpa alasan. Sama seperti Blaze, Nadya dulu pernah membuat perjanjian dengan Roarke… dan bahkan sempat menjalin hubungan dengannya. Sebuah hubungan yang akhirnya membuat seorang anak, Danny. Sesuai perjanjian, di saat waktunya tiba, Danny akan digunakan Roarke sebagai penampung kekuatannya, yang kemudian akan membuat posisi Roarke di muka Bumi akan semakin menguat dan, tentu saja, akan membawa sebuah era kegelapan di atas muka Bumi. Kini, nyawa Danny, dan masa depan masyarakat Bumi, berada di tangan Blaze alias Ghost Rider yang bersiap untuk mengamankan Danny sekaligus membalaskan dendamnya kepada Roarke.

Download Film Mediafire Ukuran 300 MB Kualitas TS Subtitile Belum Tersedia

Tidak ada komentar: